Senin, 04 Januari 2010

Seiko PyramidTalk Membuat Keseharian Anda Dari waktu Ke waktu Lebih Berarti

Perangkat jam yang mampu membunyikan alarm pada waktu-waktu tertentu adalah sesuatu hal yang biasa, tapi perangkat jam yang mampu melafalkan kata-kata untuk memberitahukan waktu yang berlaku adalah sesuatu hal yang luar biasa.
Seiko sebagai pembuat jam terkemuka dari Jepang baru saja telah memperbaharui produknya yang berupa perangkat pemberitahu waktu Pyramid yang terkenal itu. Keberadaan perangkat yang satu ini mirip seperti perangkat Pyramidtalk aslinya. Perangkat dengan model DA205 terbarunya ini akan memberitahukan waktu yang berlaku kepada Anda.
Hebatnya lagi, perangkat ini dapat melafalkan waktu dalam bahasa Jepang sendiri ataupun bahasa Inggris. Untuk melakukan perubahan bahasa, Anda cukup menekan sekali saja bagian puncak atas perangkat PyramidTalk tersebut. Sedangkan jika Anda menekan 2 kali maka perangkat PyramidTalk tersebut akan membertahukan kepada Anda mengenai tanggal, suhu dan kelembaban saat ini.
Selain itu, perangkat ini juga menawarkan fungsi alarm jam. Dan untuk kehadirannya sat ini, seiko menyodorkan 2 buah warna pilihan model yang ada, yang mana kali ini Anda bisa memilih warna gold (DA205G) ataupun warna white (DA205W).
Mengenai harganya sendiri, ternyata di pasaran perangkat PyramidTalk ini dibandrol oleh Seiko seharga 10500 JPY atau sekitar 1.08 juta rupiah. Hm, Anda berminat?

0 komentar: