Sabtu, 15 Mei 2010

Terungkapnya Rahasia Alam

Saat ini dimana stasiun televisi dan radio lagi heboh dengan berita ditemukannya perahu Nabi Nuh As yang ditemukan oleh sekelompok peneliti dari Eropa yang ditemukan di pegunungan Turki,ditemukannya pun di atas gunung dengan berselimutankan salju yang tebal. Sekelompok peneliti masih terus meneliti untuk menemukan kebenaran perahu Nabi Nuh As, agar dunia percaya bahwa perahu Nabi Nuh As benar adanya. Nabi Nuh As membuat perahu tersebut karena mendapat wahyu dari ALLAH SWT dan mendengar dari para sahabat bahwa akan datang banjir yang mahadashyat, maka untuk menolong umatnya Nabi Nuh As membuat perahu yang besar sehingga semua umatnya pun dapat berlindung dari banjir yang maha dashyat dengan menaiki perahu yang di buat olehnya sehingga umatnya dapat selamat dari banjir maha dashyat tersebut.

Kebenaran tentang perahu Nabi Nuh As saat ini sedang di uji apakah perahu yang yang ditemukan di pegunungan Turki adalah benar perahu yang di buat oleh Nabi Nuh As yang dibuatnya beribu-ribu tahun yang lalu??

Menurut seorang arkeolog kayu yang terendam di dalam air akan semakin kuat dan tidak akan hancur walaupun beribu-ribu tahun yang lalu. Perahu tersebut sudah bertutup salju yang tebal dalam kurun waktu yang sudah sangat lama, maka sangat sulit dipercaya tentang kebenaran keberadaan perahu Nabi Nuh As tersebut. Tetapi di balik itu semua apa yang tidak mungkin di dunia ini sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin dengan kekuasaan ALLAH SWT.

0 komentar: